20071108

Rindu ....


iseng2 googling artikel ttg radio, saya akhirnya menemukan sebuah cerita di blog ... usut punya usut, ternyata milik produsernya Indy dan Farhan pas di GMHR dulu ... awalnya menceritakan ttg bagaimana susahnya menemukan sosok pasca Indy & Farhan yang chemistry-nya bisa pas ... juga bercerita ttg bagaimana bisa seseorang bisa tergila-gila dengan radio ... dan balik lagi soal cerita bagaimana menjalin chemistry antar 2 penyiar bisa terjalin tanpa harus merasa sangat bergantung satu sama lain .... kemudian muncullah nama Melaney Ricardo dan Iwet Ramadhan.. Setuju!! ... Saya harus memberikan kredit terima kasih saya kepada Mas SPYM yang telah 'mengenalkan' Melaney Ricardo kepada saya... Saya bisa mendengarkan berulang-ulang kali rekaman siaran Melaney waktu itu... Sampai2 saya kerajingan streaming siarannya dia... Entah itu barengan Lucy Wiryono, Yossie, Iwet, ataupun tiba-tiba malah nongol di GMHR, bukan di Drive 'n Jive sebagai 'kandang aslinya'.... Benar! Saya sering kali tertawa mendengar guyonannya, istilah2nya, anything .... Apalagi sekarang Melaney udah 'on cam'! Entah cuma sebagai bintang tamu, jadi presenter di Liga Djarum, atau komentator tamu di Gosip Gokil .... Gokil-lah pokoknya!!!

And now ... i'm missin' my past work :(

Tidak ada komentar: