20071109

hobi baru ...


satu lagi hobi baru saya muncul akhir-akhir ini ..... setelah dipaksa punya facebook oleh 2 orang teman saya, saya pun sekarang malah keranjingan utak-atik facebook saya... hahaha... awalnya sempat males dan bingung juga... males karena rasanya saya terlalu banyak punya account di situs pertemanan... bahkan friendster saya pun sekarang cuma sanggup saya urus satu account aja... account yang satu lagi officially saya tutup.... bgitu juga dengan myspace saya.... sekarang beralih ke facebook... mo tau manfaatnya apa ikutan facebook?? coba aja cari tau sendiri!!! hehehehe .....
Jamie Scott & The Town

1 komentar:

otakiphan mengatakan...

wekekekek,,, akhirnya punya blog (lagi) ^^

betewe saya punya banyak account untuk situs kayak gitu hi5, myspace, temanster, jomblo.com, frenster, fesbuk, apalah itu... ndak ada yang aktip banget2 keculai prenster...